• 8

    Oct

    'The Martian', Saat Matt Damon Kembali Ke Asal

    Saya udah pernah tulis belum sih kalau saya suka banget Matt Damon? Kalau belum saya ulangi lagi ya: I Love Matt Damon! Sukanya tentu karena akting-aktingnya dong, bukan yang lain. Dia adalah salah satu alasan saya nonton film selain Tom Hanks, Leonardo di Caprio dan, tentunya, Keanu Reeves hehehehe.  Matt Damon pertama kali saya lihat dalam film `The Departed`. Film ini luarrr biasa bagus bener, dan Matt langsung bikin jatuh hati saya berkat aktingnya sebagai polisi yang punya masa lalu kelam. Waktu itu dia main sama di Caprio. Masih bareng dengan idola saya yang lain, Tom Hanks, Damon main di salah satu film favorit saya, `Saving Private Ryan` sebagai prajurit yang kehilangan 3 saudaranya sekaligus di peperangan.  Tapi yang paling nancep di hati tentunya waktu&n
  • 7

    Feb

    Transformasi Memukau Robert Downey Jr

    Memukau. Demikian kesimpulan saya setelah menyaksikan “Sherlock Holmes: A Game of Shadows” di penghujung tahun 2011 lalu. Peran sebagai detektif legendaris asal Inggris ini membelalakkan mata saya terhadap transformasi Robert Downey Jr. Pria kelahiran 1965 itu pertama kali saya kenali di serial televisi “Ally McBeal”, yang pernah menjadi favorit saya. Downey ketika itu berperan sebagai sosok Larry Paul, kekasih Ally yang hanya tampil 14 episode tapi berhasil merebut simpatibanyak penonton (perempuan) –termasuk saya. Pada saat itu saya nggak tahu bahwa Downey yang di serial “Ally McBeal” berperan sebagai laki-laki menawan nan baik hati, ternyata di kehidupan aslinya liar dan bandel. Make drugs dan keluar masuk penjara menjadi habitnya. So, saya
  • 11

    May

    5 Film Keanu Reeves Terfavorit

    Sudah pernah nulis soal ini belum ya? Daripada nggak ada topik sementara hasrat update blog menggelora *lebaydotcom* maka beginilah jadinya. FYI Keanu adalah aktor film favorit saya,jadi mohon maklum kalau postingannya bakal sangat subyektif :D Buat yang belum kenal Keanu, berikut pengenalan singkat. Keanu Charles Reeves lahir tanggal 2 September 1964 di Beirut, Lebanon. Nama Keanu, dalam bahasa Hawaii, berarti angin sejuk di atas pegunungan. Dia memulai debut di layar lebar di tahun 1985. Sampai hari ini Keanu sudah bermain di puluhan judul film. So, inilah 5 Film Keanu favorit saya: 1. Speed Siapa yang enggak kenal detektif Jack Traven di film Speed? Ribuan perempuan, termasuk saya, langsung jatuh cinta dengan sosok botak, macho dan bersuara keren ini dahulu. Sangking kerennya, poto
-

Author

Moviegoers. Writer. Enjoying life in a fast lane.

Follow Me

Search