• 29

    Oct

    Review 'Larry Crowne', Film Biasa dari Si Luar Biasa

    Tom Hanks dan Julia Roberts disandingkan dalam satu film romantic comedy berjudul ‘Larry Crowne’. Ekspektasi tinggi, namun yang tersaji adalah film biasa-biasa saja. Larry Crowne (Hanks) adalah seorang eks Navy dan karyawan perusahaan besar yang “dipensiunkan dini”, dikarenakan perusahaan menganggapnya tidak capable untuk menduduki jabatan tinggi. Crowne memang belum pernah mengecap perguruan tinggi. Demi mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, Crowne pun menerima saran temannya untuk berkuliah di Community College. Di kampus ini, Crowne bertemu dengan Talia, seorang anak geng Vespa yang enerjik di kelas ekonomi Dr Matsutani. Di sini Crowne juga bertemu dengan Mercedes Tainot (Roberts), dosennya di kelas pidato. Pada awalnya Crowne kesulitan mengikuti ritme sebag
  • 29

    Sep

    He's Just Not That Into You

    Setelah “digempur” dengan berbagai film nggak masuk akal, animasi, sampe genre males banget deh (baca: horor) akhirnya ada genre komedi romantis yang masuk bioskop. It’s time to talk about love, baby ;-) Gigi adalah seorang gadis manis di pertengahan 20-an tahun yang sedang mencari cinta. petualangannya kerap gagal, karena salah menginterpretasi sinyal dari para lelaki. Namun sebuah kegagalan mempertemukannya dengan Alex, seorang pemilik bar yang dianggap Gigi expert dalam hal menginterpretasi sinyal cinta dari lelaki. Di kantor, Gigi berteman dengan Janine dan Beth. Janine adalah tipikal istri setia dengan suami yang super ganteng. Namun Janine menghadapi situasi dimana suaminya berselingkuh dan menyembunyikan kebiasaan lama yang sangat dibenci Janine. Sementara Beth
  • 28

    Jan

    The Accidental Husband

    Puluhan chick lit dan drama komedi romantis, rupanya belum bikin gue bosan dengan tema menemukan belahan jiwa. Belum bosan juga seperti gue? Kalau gitu lo harus nonton Accidental Husband. Seperti judulnya, film yang dibintangi oleh Uma Thurman dan Jeffrey Dean Morgan ini bercerita mengenai pasangan Emma Lloyd dan Patrick Sullivan, yang berstatus suami-istri karena kesalahan sistem komputer yang mencatat data kependudukan. Berawal dari dusta dan benci, cinta tumbuh di hati Emma dan Patrick, justru di saat Emma tengah menghitung hari untuk menikah betulan dengan penerbit menawan bernama Robert Bratton. Jujur, alasan gue beli DVD ini selain dari tag line-nya yang mencolok adalah karena faktor CF, alias Colin Firth. Sayang, peran Mr. Darcy di film ‘Bridget Jones Diary’ ini terny
  • 2

    May

    Nanny Diaries

    Chick movie yang kurang inspiring. Standar. Please, deh, Scarlett Johansson, jangan lagi main film genre beginian, ah. Scarlett Johansson berperan sebagai Amy Braddock, lulusan kampus cukup terkenal di New Jersey, yang “dipaksa” ibunya untuk bekerja kantoran sebagaimana rekan2nya sekampusnya. Tapi Amy ogah. Selain karena merasa nggak happy kerja kantoran, dia seakan-akan mendapatkan inspirasi lebih setelah bertemu dengan seorang wanita high class dari Manhattan yang secara tak sengaja ditemuinya di sebuah taman. Maksudnya tapi bukan jadi sosialita seperti Mrs. X itu, tapi jadi nanny alias pengasuh anak! Iya, doi penasaran dengan gaya hidup perempuan jet set seperti Mrs. X. Ditambah, doi kepincut dengan putra asuhnya yang bandel tapi sekaligus menggemaskan. Tapi bisa nggak, y
-

Author

Moviegoers. Writer. Enjoying life in a fast lane.

Follow Me

Search